Sabtu, 13 Maret 2010

Buat E-mail Dengan Domain Sendiri

Suatu keinginan untuk kita supaya bisa memiliki alamat E-mail degan domain sendiri.
Begitu juga dengan gw. gw diiming2in oleh temen gw yang punya E-mail dengan domain sendiri..
tapi, gw g punya domain .com kayak punya temen gw tuh. Punyanya cuma domain gratisan di co.cc
wah gmna ya terus??

 Setelah mendaki gunung dan melewati lembah (kayak ninja hatori aja.heheheh) dan bertanya kepada sesepuh internet alias mbah google, gw dapet tutorial yang lumayan bagus n cukup simple untuk dipahami..
Siapkan mental anda untuk memiliki alamat E-mail dengan nama domain sendiri...
Jangan sampai anda terkejut setelah anda punya alamat E-mail dengan nama domain sendiri. cz gw punya E-mail saga@willywitanto.co.cc
wah kayaknya terlalu lama ya aku basa-basi...
nih klik disini untuk melihat tutorial secara lengkapanya
Nb : Resiko tanggung penumpang. Bila kecanduan berlanjut hubungin dukun internet terdekat..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host