Senin, 25 Januari 2010

Kartu Memori SDHC Lexar Flash Professional Kecepatan & Performanya Menakjubkan

Mengingat begitu pentingnya perangkat media penyimpanan, tentunya harus pintar-pintar dalam memilih perangkat tersebut yang beredar di pasaran. Bagi Anda yang mementingkan kecepatan dan performa yang baik, tak  ada salahnya kalau Anda mencoba perangkat kartu memori SDHC terbaru buatan Lexar yang satu ini. Perangkat tersebut dikenal dengan Lexar Flash Professional.
Kartu memori SDHC Lexar Professional 133x kini menawarkan hingga pada kecepatan 10 klas dengan kapasitas minimum kecepatan proses penulisan sebesar 133x (20MB per detik) untuk mengambil gambar beresolusi tinggi dan berukuran besar serta file video High Definition dengan menggunakan perangkat SDHC. Selain itu, kartu memori SDHC Lexar Professional 133x secara signifikan memperbaiki performa dan kecepatan perangkat transfer gambar yang berasal dari kartu memori ke komputer, sehingga mengurangi waktu untuk pasca produksi dan memungkinkan fotografer berkonsentrasi pada kegiatan fotografi.
Kartu memori CF Lexar Professional dengan segala kemampuannya menawarkan kecepatan dan performa yang mengesankan, dengan jaminan minimum kecepatan proses tulis sebesar 233x (35MB per detik) dan 300x (45MB per detik). Ketika dipasangkan dengan perangkat UDMA seperti Lexar Professional UDMA FireWire 800 Reader atau Lexar Professional UDMA Dual-Slot USB Reader. Lexar Professional CF dan SDHC cards sangat meningkatkan proses kerja gambar digital yang mempercepat proses download pengambilan gambar ke komputer tujuan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host